13 Juli 2012

Wabup Silaturahmi dengan Warga Tapung Jaya

0 Comments
TANDUN-Wakil Bupati Rokan Hulu Provinsi Riau , H Hafith Syukri, menyambangi masyarakat Kecamatan Tandun, tepatnya di Desa Tapung Jaya Riau, Jumat (6/7). Kunjungan dimaksudkan untuk bersilaturahmi.
Pertemuan dilakukan di Masjid Al Mubarokah. Dalam kesempatan itu, Wabup juga menghadiri wisuda santri PDTA Fatchul 'Ulum III di Desa Tapung Jaya.

Dalam silaturahmi itu, Wabup menyerahkan 10 Alquran dan uang Rp2 juta kepada masyarakat. Bantuan diberikan karena masyarakat Desa Tapung Jaya dinilai serius menyukseskan program Magrib Mengaji.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tapung Jaya yang telah menyukseskan gerakan Magrib Mengaji. Harapan kita, ke depannya kegiatan ini terus dilaksanakan, baik di rumah maupun masjid-masjid,” kata Wabup.

Menurut Wabup, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk siyar Islam yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu di Negeri Seribu Suluk. Dengan itu Wabup mengimbau masyarakat untuk meramaikan masjid terutama pada waktu salat-salah wajib.

“Terkait wisuda santri Haflah Khotmil Qur'an V dan wisuda santri PDTA Fatchul 'Ulum III Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun, kita berharap kepada anak-anak yang telah lulus selalu mengingat pelajaran yang telah diterima dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Wabup.


Situs Berita Aktual Padang , Riau dan Kepri

0 Comments:

Posting Komentar