20 Juni 2012

Cara Pilih Warna Handuk Kamar Mandi Apartemen

0 Comments




















Memilih warna handuk kamar mandi Apartemen mungkin tampak seperti no-brainer, tapi tunggu sampai Anda berdiri di lorong mandi di toko, dan Anda mungkin menemukan Anda tidak tahu ada versi begitu banyak warna favorit Anda! Berikut adalah cara paling masuk akal untuk memilih warna kamar mandi handuk Anda sekali dan untuk semua:
  1. Pertimbangkan pengguna handuk Anda! Apakah mereka terutama tamu, anak-anak, atau diri Anda sendiri, Anda dapat mempertimbangkan bahwa warna dapat melayani fungsi. Sejak handuk (dan karpet) akan menjadi sumber utama warna di kamar mandi Anda, membuat hitungan. Seperti kebanyakan kamar lain di rumah Anda, mandi harus mencerminkan selera Anda, tapi jangan biarkan warna yang Anda pilih bekerja melawan Anda. Suka atau tidak, handuk mengeluarkan serat, dan banyak itu. Saya pernah membuat kesalahan dengan pergi dengan handuk hitam dan karpet di kamar mandi yang berwarna terang. Ide yang buruk!
  2. Pilih warna netral. Ini tidak berarti Anda harus memiliki krem, itu hanya berarti bahwa jika Anda pergi dengan, katakanlah, merah maka Anda harus mencuci handuk merah secara terpisah untuk cukup lama, dan terus terang, saya tidak tahu tentang Anda, tapi Saya tidak punya waktu sebanyak itu!
  3. Jika memilih untuk kamar mandi ganda, mencampur dan mencocokkan bahkan jika Anda memiliki motif berbeda. Kids 'kamar mandi hutan bertema, beachy tamu mandi, dan Anda gaya Tuscan? Bagaimana zamrud hijau, pasir, dan warna keemasan cerah? Bagian yang terbaik adalah, dalam air hangat, Anda dapat mencuci mereka sama sekali!

Tips
  • Ketika mencoba untuk mengkoordinasikan beberapa tema kamar mandi menjadi warna handuk, gunakan cat swatch mereka yang Anda temukan di bagian cat perangkat keras dan department store yang warna grup bersama, berpikir seolah-olah sebagian dari warna yang lebih netral adalah warna kamar mandi Anda dinding dan lantai , dan warna lebih berani adalah handuk Anda. Informasi komparasi ini bisa Anda baca di beberapa artikel Tips Sewa Apartemen
  • Beli semua handuk Anda pada satu waktu dari satu tempat. Bahkan produk yang sama dapat memiliki banyak pewarna yang berbeda dan dapat menjadi naungan off dari satu pengiriman ke yang berikutnya.
  • Jauhkan tanda terima! Sebelum Anda mencuci handuk, menggantung mereka di kamar mandi Anda seperti yang Anda ingin mereka melihat. Jika hanya tidak benar, membawa mereka kembali.


0 Comments:

Posting Komentar