20 Juni 2012

Cara Pilih Lampu untuk Kamar Mandi Apartemen

0 Comments






Kamar mandi Apartemen membutuhkan pencahayaan yang sesuai sehingga orang dapat melihat apa yang mereka lakukan ketika mandi, mandi, menggosok gigi, mencukur dan memperhatikan hal-hal lain dari perawatan pribadi dan kebersihan. Cara terbaik untuk menerangi kamar mandi tergantung pada bentuk dan ukuran ruangan, dan ada tidaknya cahaya alami dari jendela. Pilih lampu untuk kamar mandi yang fungsional dan konsisten dengan desain di seluruh kamar mandi.

  1. Menilai ukuran kamar mandi Anda. Sebuah kamar mandi kecil mungkin hanya perlu lampu di atas tunggal. Kamar mandi yang lebih besar mungkin perlu perlengkapan rias cahaya di atas sink, atau lampu overhead yang terpisah di kamar mandi
  2. Tentukan di mana cahaya adalah yang paling penting dalam kamar mandi Anda. Lampu di atas cermin mungkin penting untuk perawatan, atau bak yang cukup terang bisa menjadi penting jika Anda memiliki anak-anak untuk mandi.
  3. Tentukan apakah Anda memiliki cahaya alami. Jika Anda memiliki jendela di kamar mandi Anda, memutuskan apakah Anda akan membuat mereka menemukan, untuk memungkinkan sinar matahari ke kamar mandi. Cahaya alami akan mengurangi biaya energi. Pertimbangkan untuk menginstal sebuah skylight. Ini akan menyediakan sumber cahaya alami dan memberikan elemen desain yang menarik di kamar mandi.
  4. Siapkan untuk penerangan malam hari. Gunakan lampu malam di kamar mandi atau lorong tepat di luar kamar mandi untuk membantu Anda ketika Anda membuat jalan dari kamar tidur dalam gelap.
  5. Cari perlengkapan yang menyediakan cahaya tanpa bayangan. Mengatur lampu di sekitar cermin sehingga mereka tidak akan membuang bayangan pada Anda saat Anda perawatan.
  6. Pilih strip dari lampu yang membentang di bagian atas cermin horizontal. Ini akan memberikan pencahayaan yang konsisten dan terang untuk semua yang anda lakukan di wastafel atau di depan cermin.(a) Tempat 2 lampu kecil di kedua sisi cermin jika Anda memiliki ruang dinding. Ini akan mencegah bayangan.(b) Gunakan halogen atau lampu neon untuk meningkatkan kecerahan. Jenis lampu juga lebih hemat energi. (c) Sesuai perlengkapan Anda untuk hardware kamar mandi Anda yang lain. Perlengkapan Sebagian besar datang dengan plating tembaga atau perak, atau dengan berbagai logam dan selesai kayu.
  7. Pilih pencahayaan tersembunyi atau overhead untuk area di atas kamar mandi atau toilet. Hanya trim dari fixture cahaya dan bola akan terlihat, sehingga tidak akan sulit untuk mencocokkan jenis pencahayaan untuk perlengkapan lain kamar mandi. (a) Gunakan perlengkapan tahan air selama mandi. Hal ini akan menambah kecerahan cahaya. (b) Pilih lensa kaca daripada lensa plastik di kamar mandi. Ini akan mencegah menguning dan keausan. (c) Sertakan exhaust fan dengan pencahayaan overhead Anda jika Anda ingin bahwa pilihan untuk kamar mandi Anda. Anda juga dapat menginstal tombol lampu terpisah untuk menghidupkan kipas dan mematikan.
  8. Pilih menggantung lampu jika Anda memiliki langit-langit tinggi di kamar mandi, dan Anda mencari gaya modern dan kontemporer.
  9. Pertimbangkan untuk menggunakan saklar dimmer jika Anda ingin menyesuaikan jumlah cahaya yang Anda gunakan di kamar mandi.
Tips

  • Gunakan desain majalah dan website ataupun artikel tentang Sewa Apartemen untuk mendapatkan ide-ide tentang cara untuk memberikan cahaya di kamar mandi Anda. Anda juga dapat berbicara dengan para ahli di pusat-pusat penerangan dan toko perbaikan rumah untuk mendapatkan saran dan ide.

0 Comments:

Posting Komentar