20 Juni 2012

Cara Pilih Tirai shower Tepat untuk Kamar Mandi Anda

1 Comments
Shower-Curtain-For-Bathroom

Kamar mandi sering dianggap salah satu kamar terkecil di apartemen, tapi itu tidak berarti mereka mudah untuk menghias. Jika Anda memiliki shower yang membutuhkan tirai, ada banyak pilihan yang tersedia di pasar. Tirai mandi digunakan untuk tujuan praktis untuk mencegah air dari meninggalkan daerah bak atau shower, tapi mereka juga digunakan untuk menjaga kamar mandi Anda cantik. Pilih tirai kamar mandi yang tepat untuk kamar mandi Anda dengan mengkoordinasikan dengan warna dan perangkat keras Anda sudah menggunakan.


  1. Menilai kamar mandi Anda. Lihatlah bagaimana kamar mandi Anda saat ini dihiasi, dan menentukan apakah Anda puas dengan tampilannya. Putuskan apakah Anda ingin mencocokkan tirai kamar mandi Anda dengan apa yang sudah Anda miliki, atau jika Anda ingin mencoba warna baru atau tema untuk seluruh ruangan.
  2. Ukur mandi Anda. Gunakan pita pengukur untuk menentukan lebar dari ruang yang ingin tirai mandi untuk menutupi. Mengukur panjang dengan menggunakan pita pengukur untuk mengukur dari bagian atas daerah di mana Anda akan menempatkan Anda ke bawah batang ke arah lantai, dengan panjang yang diinginkan. Ukuran standar tirai shower adalah 72 inci sebesar 72 inci (182,88 cm).
  3. Menetapkan anggaran. Shower tirai biaya berkisar dari harga terjangkau dengan merek desainer mahal. Putuskan berapa banyak yang ingin Anda habiskan sebelum Anda mulai belanja, dan mencari penjualan dan kupon online.
  4. Pilih bahan tirai shower. Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin tekstil vinyl, polyester, katun, atau dekoratif. Ingat bahwa vinyl dan plastik tirai shower sering bisa-spot dibersihkan sementara tirai kain mungkin perlu diturunkan dan dicuci.
  5. Pilih warna atau pola. Beli sesuatu yang cocok dengan dekorasi kamar mandi anda, atau jika Anda kembali melakukan kamar mandi Anda, membeli sesuatu yang sesuai dengan warna cat, lantai, dan handuk mandi dan aksesoris telah Anda pilih.
  6. Pilih liner. Beberapa tirai mandi dibuat dengan kain tahan air untuk menghindari menggunakan liner di samping tirai. Namun, lapisan kedap air bisa hilang dengan cepat, meninggalkan tirai kamar mandi Anda beresiko. Liner akan memisahkan tirai kamar mandi Anda dari air dan tubuh Anda. Liners Banyak anti jamur. Beli liner untuk menyesuaikan ukuran dari tirai kamar mandi Anda.
  7. Berkoordinasi dengan pencocokan perangkat keras. Anda akan membutuhkan tongkat dan cincin untuk menggantung tirai kamar mandi Anda. Pilih sesuatu yang sesuai dengan sisa kamar mandi Anda, dan pastikan perangkat keras tirai kamar mandi tahan lama dan dapat menahan berat tirai dan liner.
Tips

  • Jika Anda memiliki shower yang lebih besar atau lebih kecil dari ukuran standar, mempertimbangkan memiliki tirai kamar mandi custom made. Beberapa tirai mandi juga tersedia dalam ekstra panjang atau pengukuran lebar ekstra.
  • Carilah tirai shower Anda ingin online, dan membaca ulasan pelanggan untuk menentukan apakah pelanggan telah puas dengan produk setelah membelinya. Biasanya informasinya banyak terdapat di artikel Sewa Apartemen secara online

1 Comments:

Unknown mengatakan...

thanks gan tipsnya, selain itu bisa juga sesuaikan tirai dengan tema kamar mandi agar lebih cocok, sperti pada pintu kamar mandi Anda.

Posting Komentar