20 Juni 2012

Cara Membuat Kamar Mandi Apartemen Cozy

0 Comments
Cozy-Bathroom

Kadang-kadang Anda hanya perlu tempat nyaman. Cara membuat kamar mandi Apartemen yang nyaman.
  1. Mulailah membuat catatan mental (dari apa yang Anda lihat di majalah, TV atau film) hal-hal yang mengubah mood dari fungsi dasar kamar mandi.
  2. Gunakan elemen lebih alami untuk menghiasnya.
  3. Bagaimana dengan foto yang tidak hanya hias namun memiliki layar yang membantu bermeditasi? hitam dan putih dari laut, hutan, pasir, langit ..Gunakan bingkai kayu atau yang old fashion hiasan bukan yang logam.
  4. Gunakan beberapa aksen alami. Organik seperti kerang, pasir, organizer organik atau mungkin tanaman bambu sesuatu. Ini bukan ide yang baik untuk menggunakan jenis lain dari tanaman karena mereka akan membutuhkan sinar matahari atau perlu dibersihkan secara teratur. Lilin selalu bagus tapi harus tetap bersih tidak berdebu.
  5. Coba lihat Victoria. Jika Anda ingin kenampakan Victoria atau shabby chic Anda dapat memiliki mutiara bertebaran atau kalung sekitar.
  6. Gunakan beberapa warna yang saling melengkapi. Handuk yang sesuai tidak diperlukan selama mereka adalah dalam klasifikasi yang sama seperti warna, motif tekstur,, renda dll,,Mungkin sebuah meja kecil atau kursi dengan dekorasi.
  7. Gunakan serbet atau syal pada tangki atau di bawah item.
  8. Tambahkan Sesuatu kecil untuk dibaca misalnya artikel Sewa Apartemen
Tips
  • Memiliki handuk berbulu besar. Menunjukkan mereka atau menyimpan sendiri yang siap hanya untuk Anda, wangi dan berbulu halus di laci Anda jauh dari anak-anak Anda, untuk penggunaan pribadi Anda. Membayar lebih hanya untuk satu.
  • Memiliki solusi mandi busa siap sehingga Anda dapat memiliki perendaman waktu khusus saja dan bantal disembunyikan. Sekali lagi, menyembunyikannya dari anak-anak Anda di dalam laci Anda.
Situs Berita Aktual Padang , Riau dan Kepri

0 Comments:

Posting Komentar