20 Juni 2012

Cara membeli Tirai Shower Apartemen Anda

0 Comments
Shower-Curtain

Tirai shower gorden yang menggantung di tiang shower untuk menciptakan sebuah penghalang antara area shower dan seluruh kamar mandi Apartemen. Mereka datang dalam berbagai gaya, warna dan ukuran untuk memenuhi setiap jenis kamar mandi, dan kadang-kadang berfungsi sebagai titik fokus dari skema dekoratif kamar mandi itu. Jika Anda khawatir dengan memilih tirai yang tepat untuk mandi Anda, Anda dapat ikuti saran bagaimana untuk membeli tirai shower.

  1. Membiasakan diri dengan jenis bahan tirai. Bahan alami, seperti katun dan linen, datang dalam berbagai cetakan dekoratif, tenun dan berat, dan umumnya lebih mahal daripada jenis tirai lainnya. Jika Anda membeli tirai untuk mandi yang terbuat dari bahan alami, Anda juga akan perlu membeli kapal vinyl untuk mencegah tirai Anda dari jamur yang tumbuh dan jamur. Vinyl tirai mandi o terbuat dari tahan lama, vinil tebal dan mungkin tidak jelas atau buram, satu berwarna atau dicetak. Mereka mudah untuk mencuci, relatif murah dan tidak perlu liner.(*) Polyester adalah kain sintetis yang secara alami tahan air. Karena itu, ketika Anda membeli tirai poliester, Anda mendapatkan estetika dari tirai kain dan ketahanan penyakit dari tirai vinil. Tirai poliester relatif murah dan memiliki nuansa kurang mewah dibandingkan dengan rekan-rekan alami mereka kain.
  2. Pertimbangkan tambahan dekoratif. Ketika sizing up pilihan untuk tirai shower kamar mandi, ingatlah bahwa ada sejumlah potongan yang mungkin Anda tambahkan untuk gorden Anda untuk menyesuaikan lebih lanjut ansambel mandi rias Anda.(-) Sebuah pengaturan tirai ganda panel termasuk panel tirai 2 bukan 1, dan mungkin termasuk dasi-punggung yang memegang setiap panel untuk dinding, memperlihatkan sebuah panel pusat atau liner. Double-panel tirai umumnya digunakan dalam skema dekoratif yang lebih rumit dan / atau hiasan, dan mungkin tidak sesuai untuk estetika modern atau minimalis.(-) kait tirai Dekorasi berkontribusi nuansa estetika tirai kamar mandi Anda, jadi pilihlah satu set yang sesuai dcor Anda. Jika Anda lebih suka pergi hook-kurang, Anda dapat membeli tirai yang memiliki loop di tempat lubang kait tirai.(-) Penambahan sebuah kelambu, swags, kaskade, cornice dan / atau jabots membuat bingkai visual untuk mandi, dan dapat meningkatkan dampak dekoratif dari tirai kamar mandi cek detail infonya di artikel Sewa Apartemen
  3. Mengukur ruang Anda. Melakukan pengukuran lebar mandi, serta ketinggian dari lantai ke tirai.
  4. Toko sekitar. Setelah Anda mengetahui jenis, gaya dan ukuran tirai Anda cari, Anda dapat berbelanja untuk tirai shower kamar mandi di salah satu sumber: (-) Sebuah pencarian Internet akan mengungkapkan sejumlah toko yang mengkhususkan diri dalam tirai shower. Belanja online adalah cara yang nyaman untuk melihat banyak pilihan tirai tanpa harus meninggalkan rumah Anda. Pastikan untuk bertanya tentang kebijakan pengembalian perusahaan (kalau-kalau tirai tidak terlihat sama pada kenyataannya seperti yang terjadi dalam realitas virtual), dan untuk memverifikasi bahwa situs penjual adalah aman dan bahwa penjual memiliki rating yang baik dengan biro bisnis yang lebih baik.toko (-) Banyak rumah perbaikan memiliki tirai berbagai pilihan, dalam berbagai ukuran dan bentuk agar sesuai dengan instalasi mandi yang berbeda mereka juga menjual.(-) linen atau rumah departemen barang dari setiap toko ritel departemen harus memiliki pilihan tirai shower.(-) Sebuah dekorator interior mungkin salah satu rute lebih mahal yang akan digunakan untuk membeli tirai kamar mandi shower, tapi dekorator interior dapat membantu Anda memilih tirai yang melengkapi gaya dcor Anda, atau bahkan dapat kustom-desain tirai dan itu dibuat untuk Anda keluar dari kain pilihan Anda. (-) Jelajahi pilihan diskon. Situs lelang online, toko barang bekas, konsinyasi toko, outlet toko dan penjualan halaman adalah tempat yang bagus untuk menemukan murah-harga tirai shower.
Tips

  • Jika Anda mencari ide-ide kreatif untuk pengaturan tirai kamar mandi, pencarian online untuk perawatan jendela. Tahu perawatan jendela dapat diterapkan untuk ganti mandi.
  • Buatlah tirai shower kamar mandi murah kustom menggunakan lembar, taplak meja atau gorden dari toko barang bekas. Cukup membeli kain yang cukup besar untuk rentang panjang dari kamar mandi Anda (atau lebih, jika Anda ingin tirai kamar mandi berkumpul), memotong lubang kecil di sepanjang tepi atas untuk cincin tirai, masukkan cincin tirai dan menggantung tirai.
  • Sabun sampah adalah penyebab umum dari kotoran tirai kamar mandi. Anda dapat mencegah sabun sampah build-up dengan menggunakan mencuci tubuh cair bukan sabun batangan.

0 Comments:

Posting Komentar