13 Juli 2012

PT WIKA: September Progress 80 Persen

0 Comments
TEMBILAHAN- Manajer PT WIKA, Ikhsan Sabri, optimis menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau, September mendatang, venue futsal PON sudah bisa difungsikan.
Hal itu dikatakannya ketika kunjungan Wakil Bupati, Rosman Malomo ke lokasi pembangunan venue futsal PON, Selasa (10/7). “September 2012 mendatang, kita yakin progress pekerjaan 75 hingga 80 persen. Saat ini, kita sedang kejar untuk menyelesaikan pekerjaan di bagian dalam, seperti arena tempat duduk penonton dan fasilitas pendukung seperti kamar mandi,” ujarnya.

Hingga kini ditambahkan Ikhsan, progress venue futsal secara keseluruhan sudah mencapai 55 persen. Agar bisa difungsionalkan untuk iven PON, PT WIKA melakukan pemilahan pekerjaan-pekerjaan yang dinilai sangat diperlukan.

Tak Ada Kendala
Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Olaharga, Mukhtar T, menyatakan hingga kini tidak ada lagi kendala yang krusial untuk menggegas pembangunan futsal PON Pekanbaru Riau.

“Pembangunan venue futsal PON ini batas pengerjaannya hingga Desember 2012. Agar bisa fungsional untuk PON XVIII, pengerjaan harus kita gesa agar bisa difungsionalkan. Dari 250 pekerja, mereka bekerja siang dan malam yang dibagi dalam tiga ship. Kita tentunya meminta masyarakat mendoakan agar pekerjaan ini dapat terselesaikan sesuai target," katanya.

Menurutnya, dengan dibangunnya venue futsal ini akan menjadi sebuah anugerah dan kebanggaan untuk masyarakat Inhil. Fasilitas gedung ini bisa dimanfaatkan secara multi fungsi. Selain untuk olahraga futsal, tentunya juga bisa dipergunakan untuk berbagai kegiatan lainnya.

Kemudian, Wakil Bupati H Rosman Malomo, berharap, semoga pekerjaan pembangunan venue futsal PON ini dapat terlaksana dengan baik agar kelancaran pelaksanaan iven PON sukses. (mg05)


Situs Berita Aktual Padang , Riau dan Kepri

0 Comments:

Posting Komentar