01 Juni 2012

Cara membeli Cermin Kamar Mandi Apartemen

2 Comments

Apakah Anda sedang renovasi kamar mandi apartemen anda atau hanya memperbarui tampilan ruangan, cermin kamar mandi dapat memiliki dampak yang dramatis pada ruang secara keseluruhan.

Cermin digunakan untuk memantulkan cahaya alami dan buatan, dan sering duduk di atas meja rias. Cermin kamar mandi dapat dekoratif atau sederhana, tergantung gaya apartemen dan kamar mandi sendiri. Beli cermin kamar mandi yang sesuai dengan fixture pencahayaan yang sudah ada di tempat.
  • Ukur ruang yang Anda miliki untuk cermin Anda. Gunakan pita pengukur untuk mendapatkan pengukuran yang tinggi dan lebar ruang pada dinding di mana Anda akan hang atau memount cermin Anda. Cermin di toko sering akan terlihat lebih kecil daripada yang mereka lakukan ketika Anda mendapatkan mereka pulang dan masuk ke kamar mandi Anda.
  • Jauhkan cermin dari 4 sampai 6 inci (10 sampai 15 cm) dari langit-langit. Cermin itu seharusnya tidak lebih tinggi dari kesombongan Anda. Tinggalkan 1 sampai 2 inci (2,5 sampai 5 cm) dari dinding ruang pada setiap sisi cermin juga.
  • Tentukan anggaran Anda. Tergantung pada ukuran dan kesederhanaan, biaya cermin kamar mandi dapat berkisar dari di bawah $ 50 sampai lebih dari $ 1.000.
  • Tetapkan anggaran sebelum berbelanja sehingga Anda tahu berapa banyak yang bisa Anda pakai cermin. Jika Anda membeli cermin hanya untuk memperbarui ruang, memutuskan berbagai atau jumlah dolar tertentu yang Anda tidak akan berakhir.
  • Potong anggaran di tempat lain jika Anda renovasi seluruh kamar mandi dan Anda menemukan sebuah cermin mahal yang Anda cintai. Mengurangi jumlah yang Anda berencana untuk membeli cat, lampu, atau perlengkapan lain untuk mengakomodasi anggaran cermin Anda.
  • Pertimbangkan jenis bingkai yang Anda inginkan.
  • Buat kerangka kustom menggunakan desainer di toko bingkai atau toko khusus. Anda dapat memilih kaca terpisah dan rincian kerangka untuk menciptakan tampilan yang unik untuk cermin.
  • Pilih cermin tanpa bingkai jika Anda inginkan. Cermin kamar mandi dapat unframed, dengan hanya kaca cermin untuk menggantung.
  • Membeli cermin dengan bingkai yang sudah dibangun di sekitarnya. Frame dapat dibangun dari bahan kayu, logam, kaca atau lainnya. Pilih sesuatu yang sesuai dekorasi kamar mandi Anda.
  • Jika Anda mencari sebuah cermin kecil berbingkai yang terutama akan digunakan untuk mencukur atau menerapkan makeup, Anda dapat membeli cermin dengan tangan diperpanjang. Hal ini dapat mendorong dinding untuk keluar dari jalan, dan mengeluarkan ke posisi preferensi Anda.
  • Jangan lupa tujuan cermin atau fungsi. Beli cermin sederhana jika Anda menginginkannya hanya untuk memberikan refleksi Anda menggunakan kamar mandi Anda. Jika Anda menginginkan sebuah cermin yang tidak lebih, pertimbangkan yang memungkinkan untuk penyimpanan, penerangan tambahan, bahkan built-in televisi yang mencerminkan gambar pada cermin.
  • Jauhkan gaya dan bentuk cermin Anda konsisten dengan dekorasi kamar mandi. Ini akan menjaga kamar mandi seluruh mencari seragam dan terorganisir. Mengadopsi tren saat ini dengan memilih melingkar, cermin unframed dan miring. Gaya ini akan bekerja dengan baik di kamar mandi, modern diperbarui yang memiliki warna-warna netral dan kuningan dipoles atau perlengkapan baja.
  • Gunakan kayu atau logam selesai pada cermin Anda dan bingkai yang sesuai dengan apa yang sudah ada di kamar mandi Anda. Jika bagian lain dari kamar mandi adalah kayu cahaya atau warna cherry dalam, dapat ditemukan bahwa dengan bingkai cermin. Jika Anda memiliki wallpaper, pertimbangkan frame dicat yang cocok dengan pola.
  • Tentukan gaya mounting. Jika Anda berencana untuk menjaga cermin Anda di dinding untuk selama Anda berada di rumah, gunakan instalasi permanen, seperti lem atau paku cair.
  • Gunakan kawat atau kurung cermin jika Anda berencana untuk mengubah cermin atau memindahkan dalam waktu dekat. Perangkat keras lebih murah, dan lebih mudah untuk menginstal dan mencatat.
Sebelum Anda membeli, toko sekitar. Check out toko perangkat keras, ruang pamer desain kamar mandi, pengecer online dan majalah rumah dan kebun.

Baca ulasan produk, dan berbicara dengan profesional desain dan asosiasi penjualan di toko. Tanyakan tentang kebijakan kembali dan jaminan. Jika Anda mendapatkan rumah dan ke kamar mandi cermin Anda dan Anda benci, atau rusak sebelum Anda mendapatkannya diinstal, Anda akan ingin untuk dapat menukarnya dengan sesuatu yang lain.

Green City Riau Pekanbaru menjadi referensi tampilan kamar mandi apartemen anda. Selamat mencoba. (psh)

Sumber : WikiHow

Situs Berita Aktual Padang , Riau dan Kepri

2 Comments:

A&K mengatakan...

Kunjungan siang kawan..
tips yang mennarik..nice share..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Unknown mengatakan...

memberi cermin di kamar mandi memang akan menambah kesan luas pada kamar mandi apa lagi di tambah dengan pintu kamar mandi aluminium yang minimalis.

Posting Komentar