06 Februari 2012

Tips Tampil Beda dengan Wallcovering untuk Apartemen Anda

0 Comments

Perkembangan teknoogi memungkinkan pilihan wallpaper menjadi lebih beragam. Bahan seperti kain, vinyl, plastik kayu, bambu, kulit kerang bisa diolah menjadi pelapis dinding. Tetapi karena bukan dari kertas, penyebutan wallpaper  menjadi kurang tepat. Lalu muncul istilah wallcovering.
Wallcovering  merujuk pada berbagai material yang digunakan untuk melapisi dinding dalam fungsinya sebagai aksen dekoratif interior khususnya untuk apartemen dan hunian anda lainnya.Berbagai material ini bisa diolah enjadi elemen dekoratif yang mempercantik dinding, baik sebagai keseluruhan tampilan atau sekedar aksen saja.

Wallcovering  berbeda dengan wallpaper yang hanya bisa untuk keperluan interior karena bahan dasarnya kertas yang tidak tahan air dan cuaca.
Beberapa bahan  wallcovering  bisa digunakan tidak hanya untuk bagian dalam hunian saja, namun juga di luar rumah bahkan gedung.

Tampil beda di dalam ruangan sewa apartemen anda ataupun hunian anda dapat dengan mudah tercipta karena selain kaya akan corak, warna dan motif, wallcovering juga mudah dalam pemasangan. Berikut tips- tipsnya :
  • Pastikan piihan corak motif wallcovering yang anda pesan sesuai dengan selera anda misalnya : motif selur, bunga dan lainnya
  • Pastikan warna motif wallcovering anda disesuaikan dengan intensitas cahaya yang anda dapatkan di ruangan anda
  • Pastikan besaran motif jika anda memilih motif selur dan lainnya harus anda sesuaikan apakah akan cocok dengan besaran luas ruangan yang akan anda pasang wallcovering tersebut
  • Sesuaikan motif dengan fungsi ruangan anda misalnya kamar tidur menggunakan pilihan corak dengan warna- warna lembut

Selamat mencoba dan berekspresi dengan wallcovering untuk ruangan anda :) (psh)

Sumber : Haluan Riau Senin, 6 Februari 2012

Situs Berita Aktual Padang , Riau dan Kepri

0 Comments:

Posting Komentar