15 September 2012

Raih Tiga Emas, Terbang Layang DKI Jakarta masih dominasi Medali Emas

0 Comments

PASIR PENGARAIAN: Perolehan medali emas pada cabang olahraga Terbang Layang PON XVIII Riau, di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, masih didominasi kontingen asal DKI Jakarta.

Sejauh ini, kontingen Cabor Terbang Layang DKI Jakarta telah mengumpulkan tiga emas, yakni dua emas dari Aditia yang didapatkan dari nomor Final Duration Flight putri Single Seater, Kamis (13/9) sore kemarin, dan satu emas lain diraih Aditia pada nomor Precision Landing putri Single Seater.

Satu emas lain, disabet atlet DKI Jakarta atasnama Sutikno yang turun pada nomor Duration Flight putra Double Seater, sementara rekan kontingennya atasnama Taqwa memperoleh medali perak. Pada final Precision Landing Flight putra Single Seater, atlet DKI Jakarta atasnama Darmansyah juga meraih medali perak. Sedangkan pada Final Duration Flight putri Single Seater, atlet atasnama Monica hanya meraih medali perunggu.

Dari empat nomor yang telah masuk tahap final, kontingen DKI Jakarta sudah meraih tiga emas, dua perak, dan satu perunggu. Hasil ini disusul kontingen asal Provinsi Banten yang baru mengumpulkan satu emas pada Cabor Terbang Layang.

Emas Tambahan Untuk DKI Jakarta
Hasil nomor final Duration Flight putri Single Seater, Kamis (13/9) sore kemarin, atlet DKI Jakarta atasnama Aditia, berhasil menyabet medali emas dengan hasil maksimal 2500, disusul atlet Jawa Tengah atasnama Dewi S dengan nilai akhir 2383, dan Monica rekan kontingen Aditia hanya meraih medali perunggu dengan hasil akhir 2300. (Hendra)(Sumber:PONRiauXVIII)

Situs Berita Aktual Padang , Riau dan Kepri

0 Comments:

Posting Komentar