15 September 2012

DKI tak terkalahkan di Basket, Jambi peroleh kemenangan perdana

0 Comments

RUMBAI RIAU: Tim basket putra DKI Jakarta lagi-lagi berhasil memenangkan pertandingan. Kalimantan Timur (Kaltim) dipaksa mengakui keunggulan tim DKI dengan skor akhir 64 -58. Sejak quarter awal, DKI sudah menguasai permainan.

Di quarter pertama, tim DKI unggul 18 -15 atas tim Kaltim. DKI makin menunjukkan kemampuannya pada quarter kedua. Mereka terus menambah poin dan mengalahkan Kaltim dengan skor 51 – 24. Begitu pula pada quarter ketiga dan keempat, DKI terus menguasai permainan dan memaksa Kaltim untuk mengakui keunggulan tim DKI Jakarta.

Ini merupakan kemenangan keempat bagi DKI Jakarta sekaligus mengokohkan mereka di puncak klasemen pool B dengan 8 poin. Masih tersisa satu pertandingan lagi bagi DKI Jakarta melawan Kepulauan Riau pada 15 September.

Sementara itu, tim putri Jambi berhasil memperoleh kemenangan pertama mereka saat bertanding melawan Sumatera Utara (Sumut) tadi pagi. Jambi berhasil menekuk Sumut dengan skor 64 – 58. Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi Jambi. Sedangkan tim putri Sumut belum pernah memperoleh kemenangan sekali pun selama babak penyisihan berlangsung. (MC Rumbai)(Sumber:PONRiauXVIII)

0 Comments:

Posting Komentar