19 November 2014

Selain ke Pekanbaru, Yuk Nikmati 4 Safari Lodges Keren di Kenya Afrika

0 Comments
Bagi Anda yang belum tahu Lodges yakni semacam Penginapan namun biasanya ditempatkan di area savana atau dataran rendah eksotis seperti Afrika. Nah bagi Anda yang berada di Pekanbaru bosan terbang dari Jakarta atau bahkan dari Jakarta ke Yogyakarta sudah sering Anda nikmati bersama keluarga. Tentulah sekali waktu Anda perlu juga merasakan sensasi liburan yang eksotis tepatnya di Kenya. Dan salah satu cara terbaik untuk menikmati wisata afrika adalah dengan tinggal di safari lodges and camps. 

Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat wisata Afrika di Kenya, berikut 4 safari lodges and camps ini sebagai alternatif pilihan menginap Anda.

1. Fairmont Mara Safari Club
    Terletak di samping sungai Mara, Fairmont Mara Safari Club memadukan antara bentuk kamp bertenda dengan kemewahan dan kenyamanan khas hotel berbintang. Di sini Anda dapat melihat buaya dan kuda nil di habitat aslinya yakni sungai Mara. Nikmati pula sunset berlatarkan hutan belantara Kenya yang menakjubkan. Wow

    wisata afrika

    2. Amboseli Serena Safari Lodges

    Lodges yang satu ini terletak di bawah bayang-bayang gunung Kilimanjaro, salah satu tujuh puncak tertinggi di dunia. Pemandangan yang tersaji begitu ikonik sebagaimana yang disajikan dalam kartu pos dan film-film Hollywood yang menggambarkan Afrika. Di sini Anda dapat melihat hewan-hewan khas Afrika seperti gajah, jerapah dan gizalle berlarian di padang savanah. Namun keistimewaan selama tinggai di Amboseli Serena Safari Lodges adalah Anda dapat menjadi bagian reboisasi hutan Kenya. Anda dapat menanam benih pohon yang kelak akan dipindahkan untuk menanam ulang hutan.

    wisata afrika

    3. Sarova Mara Games Camps
    Jika Anda gemar mengamati kehidupan binatang di habitat alaminya, maka Savora Mara Game Camps menyediakan akomodasi paling spektakuler di Kenya. Hotel ini terletak berdampingan dengan alur migrasi berbagai binatang Afrika seperti gizzele, banteng liar hingga macan Afrika. Anda pun dapat memperhatikan habitat burung dari kamp observasi burung. Anda pun dapat melakukan olahraga memancing dan juga mini Golf. Namun atraksi paling menarik adalah mengintip kehidupan suku Massai yang masih mempertahankan gaya hidup tradisional dan tak tersentuh modernitas.



    4. Muthaiga Safari Camp
    Terletak di Selatan tempat wisata Afrika Taman Hutan Lindung Massai, Muthaiga Safari Camp menyediakan panorama langsung ke hutan lindung tersebut. Ada 10 tenda mewah dan 2 bangunan Vila yang dapat Anda jadikan alternatif akomodasi selama di Kenya. Masing-masing tenda didekorasi ala ornamen suku Massai. Namun Anda tidak perlu khawatir karena setiap tenda sudah dilengkapi dengan kamar mandi terpisah lengkap dengan air panas dan listrik. Muthaiga Safari Camp juga secara berkala mengadakan acara alam bebas seperti safari, memancing, observasi burung dan migrasi binatang liar hingga mengunjungi kehidupan suku Massai.



    0 Comments:

    Posting Komentar