25 September 2014

Hotel Murah Labersa Pekanbaru

0 Comments
The Labersa Grand Hotel & Convention Center, atau yang biasa di sebut Hotel Labersa adalah Hotel Bintang Lima yang terletak di Pekanbaru, ibukota Propinsi Riau Sumatera. Berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan 15 menit dari Kawasan Bisnis. Dengan lokasi yang sangat "prestigious" hotel pekanbaru ini menjadi pilihan yang menarik bagi tamu bisnis, peserta pertemuan serta pemain golf dan keluarga untuk menikmati Water Boom.

The Hotel dengan budget hotel murah memiliki 219 kamar yang nyaman dan suite yang mengesankan dalam rincian dan dilengkapi dengan yang terbaik dari fasilitas modern seperti televisi LCD datar dan kamar mandi mewah. 


Menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami adalah filosofi inti Labersa Grand Hotel & Convention Center. Ini meliputi setiap elemen tamu menginap yang menggabungkan lokasi yang besar. Lingkungan yang harmonis dan yang terbaik dari fasilitas modern dengan layanan pribadi dan ramah disampaikan dengan tulus peduli. 

The Labersa Grand Hotel & Convention Center bangga untuk membawa pemandangan hijau di sekitarnya dan lingkungan yang subur, dengan pemandangan "bird-eye view" dari lapangan golf 27-hole yang dirancang oleh Edwin Palmer. Dengan luas 110 hektar, golf driving range dirancang untuk pegolf-pegolf terbaik. 

Ballroom juga menawarkan pengaturan yang unik untuk acara spesial. Kampar Grand Ballroom dapat menampung hingga 4500 tamu dan menjadi yang terbesar di Sumatera, ideal untuk pertemuan konferensi dan pameran. Selain itu ada 6 Ruang Rapat yang 3 dapat saling berhubungan dengan kapasitas hingga 100 peserta. Ruang pertemuan dilengkapi dengan akses Wi-Fi dan sound system dengan teknologi tinggi.

© 2014 YudhieQ

0 Comments:

Posting Komentar