04 Februari 2014

Tujuh Destinasi Domestik Favorit di Lion Air

3 Comments
Lion Air seperti yang banyak kita ketahui adalah salah satu maskapai penerbangan di Indonesia yang melayani penerbangan baik domestik ataupun penerbangan internasional. Maskapai ini adalah salah satu maskapai penerbangan yang diminati oleh pelanggan dan pengguna jasa penerbangan di Indonesia karena telah mendapatkan “image” penerbangan dengan harga tiket pesawat murah.

Maskapai yang berkantor pusat di Asia Aviation Centre dan berada di Bandar Udara Ratmalana Colombo Srilanka ini merupakan masakapai swasta yang mengoperasikan penerbangan sewaan.

Jika anda melihat situs pemesanan Lion Air, sangat banyak sekali destinasi yang sudah dapat di jangkau dengan penerbangan ini dan ada sekitar 72 kota destinasi jika anda menempuh penerbangan dari Jakarta salah satunya sudah tentu penerbangan ke kota Pekanbaru :)

Jika anda suka traveling dan bepergian, baik itu Solo Travelling ataupun bepergian bersama keluarga, berikut ada 7 kota destinasi top di Indonesia  dan penerbangan terlaris di Lion Air  yang dapat anda tempuh dengan transportasi udara dari Jakarta, berikut daftar tujuh kota destinasi terfavorit di Maskapai Lion Air :

1. Terbang dari Kota Anda ke Jakarta

Keberangkatan anda dari kota tercinta ke Jakarta merupakan pengalaman yang sangat berharga yang dapat anda nikmati bersama keluarga, selain di karenakan Jakarta merupakan ibukota negara juga sangat banyak sekali destinasi memorial yang dapat anda temukan di Jakarta diantaranya adalah Kota Tua dan Museum Fatahillah di bilangan Kota Jakarta Barat yang merupakan asal berdirinya Jakarta dengan nama Batavia

Museum Fatahilah

2. Siap- siap menikmati Suasana Asri dan Bersahaja di tepi Danau Toba

Danau toba yang kita tahu adalah salah satu keindahan alam di tanah sumatera yang dapat anda kunjungi disamping berbagai destinasi eksotis yang dapat anda temukan di sumatera. Iya betul danau yang merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini  memicu sapaan bukan hanya dari turis lokal tetapi juga turis mancanegara. Karena bukan saja kemolekan alam yang disajikan tetapi juga keramahan masayarakat sekitar yang seakan membuat kita seperti berada di rumah sendiri. Di waktu- waktu tertentu seperti Idul Fitri dan Hari Natal jadwal penerbangan ke kota medan terbilang cukup padat, jadi pastikan anda telah memesan tiket jauh hari sebelumnya.


Danau Toba

3. Kota Bertuah Negeri Lancang Kuning Pekanbaru Menanti Anda

Nikmatnya kembali ke kampung halaman kedua memang sangat merindukan. Ketika anda di Pekanbaru sudah pasti anda akan disuguhi pertama kali dengan konsep yang modern saat tiba di Bandara International Sutan Syarif Kasim II. Melintasi jalan utama di Jalan Sudirman, mata anda akan dicicipi dengan ornamen bangunan yang mugkin belum pernah anda lihat sebelumnya di Jakarta yakni Gedung Perpustakaan Soeman HS yang berbentuk seperti Kitab Suci Al-Qur-an.

Perpustakaan Soeman HS

4. Nikmati Keajaiban Dunia yakni Candi Borobudur Jogjakarta

Borobudur dengan segala eksotismenya baik dari budaya maupun bangunan peninggalan yang sangat kaya akan sejarahnya. Memang tidak salah jika ada perumpamaan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.

Candi Borobudur

5. Melintasi Jembatan Terpanjang di Indonesia Suramadu Surabaya

Bagi sebagian besar kita apalagi yang tinggal dan menetap di belahan Indonesia bagian barat mungkin sebatas mendengar tentang jembatan terpanjang di Indonesia ini. Dengan panjang kurang lebih 5km anda bisa leluasa menikmati suasana selat madura yang menghubungkan pulau jawa dan pulau madura.

Jembatan Suramadu

6. Saatnya menikmati bulan madu kedua bersama istri tercinta Anda di Bali

Sejenak meninggalkan anak- anak dan mengajak nostalgia dengan istri tercinta ke Bali. Mendarat di Bandara Udara Ngurah Rai Denpasar akan langsung akan disuguhi nuansa magis dan menariknya budaya di Pulau Dewata. Pilihan destinasi Bali ini sangat terkenal di lokal dan internasional, tentunya wisata pantainya yang sangat memukau.

Wisata Bali

7. Eksotisme wisata Toraja Makasar

Kemiripan budaya di Tana Toraja yang dengan gaya Autronesia-nya yang identik dengan budaya Nias di pulau sumatera membuat salah satu destinasi di Makasar ini menjadi pilihan favorit. Adat istiadat yang menjadi keseharian masyarakat toraja menjadi nilai- nilai yang perlu di pertahankan untuk menjaga kelangsungan keberagaman budaya di Indonesia.


Tana Toraja


Itulah tujuh destinasi favorit dari maskapai penerbangan Lion Air yang bisa menjadi referensi anda, keluarga dan kerabat sebelum memutuskan untuk menghabiskan liburan anda (ydq)

3 Comments:

189Words.com mengatakan...

Nice infonya Gan, jadi berasa pingin cepet" pulang kampung ke negh

Lion Air mengatakan...

We think this good channel to promote Indonesia tourism with our LLC Brand Thank you very much

edenproperti@yahoo.com mengatakan...

salam kunjungan...

Posting Komentar