15 September 2012

Kontingen Tarung Derajat tinggalkan Bengkalis

0 Comments

BENGKALIS - RIAU: Kontingen Tarung Derajat PON XVIII Provinsi Riau Jumat (14/9) mulai meninggalkan Bengkalis, hari ini, menyusul telah selesainya pertandingan cabang tersebut, Kamis kemarin. Panitia bidang transportasi Sub PB PON Bengkalis mempersiapkan sebanyak empat bus dan 5 mobil Innova untuk memberangkatkan mereka ke Pekanbaru.

Panitia Bidang Trasnportasi Sub PB PON Bengkalis, Radius Akima saat dihubungi mengatakan, hari ini keberangkatan kontingen Tarung Derajat ke Pekanbaru terbagi kedalam dua tahap, yaitu pagi dan siang hari.
Pada pagi hari diberangkatkan sebanyak 3 bus dan 2 mobil Innova, yang membawa kontingen dari propinsi Lampung, Jabar, NTT, Riau, Banten, NTB, DIY dan Sulsel. Kemudian siang hari ini akan
diberangkatkan lagi sebanyak 1 bus dan 3 mobil Inova yang membawa kontingen dari Sumbar, Kalbar, Sumut dan Aceh.

“Ada juga kontingen yang berangkat dengan mempergunakan transportasi laut seperti Jateng, Kaltim dan Sumsel,” kata Radius seraya menambahkan pada Kamis kemarin juga sudah ada kontingen yang berangkat ke Pekanbaru, yaitu kontingen Bali dan Jatim.

Panitia transportasi Sub PB PON Bengkalis hanya memafasilitasi keberangkatan kontingen dari Bengkalis ke Pekanbaru. “Begitu sampai di Pekanbaru maka tugas kita selesai. Jadi kita tidak
tahu apakah mereka langsung pulang ke propinsi masing-masing atau bagaimana,” ujarnya.(rls)(Sumber:PONRiauXVIII)

Situs Berita Aktual Padang , Riau dan Kepri

0 Comments:

Posting Komentar