25 September 2014

Mengintip Kenyamanan Hotel The Premiere Pekanbaru

0 Comments
Siapa lagi yang tidak tahu Hotel The Premiere Pekanbaru? Salah satu Hotel Murah di Pekanbaru ini merupakan hotel dengan hunian nyaman. Tentulah standard kenyamanan yang di prioritaskan untuk hunian hotel ini. Terdiri dari total 168 kamar dan suite dan berlokasi di jantung kota yang sangat strategis persis di depan jalan protokol Sudirman dan Anda cukup menempuhnya selama 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Dengan sentuhan modern di setiap kamar dan menggabungkan kesederhanaan dengan kenyamanan memberikan aksen yang sangat luar biasa ketika Anda menginap di Hotel ini. Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bak mandi, dan dilengkapi dengan Wi Fi, unit Telepon baik di kamar dan kamar mandi dengan akses SLI, TV kabel 32 dan 42 inch layar datar dan mini bar. 

Raja Koil® menjadi teman istirahat Anda ketika lelah membuat pagi anda setelah beristirahat terasa relax. Cafe yang selalu buka 24 Jam memberikan keleluasaan anda dan tamu anda ketika akan menyantap hidangan di malam hari.

Informasi mengenai review hotel ini atau pun artikel wisata yang bisa Anda nikmati yang berada di sekitar hotel ini bisa Anda dapatkan banyak di internet.



Hotel The Premiere juga menawarkan 1 pusat bisnis, 11 ruang pertemuan dan ballroom, dengan daya tampung antara 20-2500 tamu untuk berbagai kesempatan. 

0 Comments:

Posting Komentar