25 September 2014

Hotel Murah Bukan Hanya di Jakarta Saja

0 Comments
Hotel ataupun Penginapan menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan ketika Anda dan Keluarga akan merencanakan liburan terutama Hotel Murah dengan budget yang terjangkau di Jakarta. Memang selain Hotel ataupun Penginapan alternatif lainnya yang anda bisa manfaatkan adalah mengunjungi sanak saudara yang kebetulan berada di daerah yang akan anda kunjungi ataupun mencari informasi komunitas backpacker di forum-forum ataupun mencari artikel wisata lainnya.

Namun hal ini bukanlah menjadi yang prioritas utama karena tentunya anda menginginkan liburan yang santai dan nyaman bukan.



Salah satu kota yang bisa Anda kunjungi untuk wisata bersama keluarga anda adalah Pekanbaru. Selain menjadi predikat Pekanbaru Kota Ramah Investasi, Pekanbaru yang juga sebagai Ibukota Propinsi memiliki wisata sejarah melayu yang cukup mengesankan seperti misalnya Istana Siak yang bisa anda tempuh sekitar 2 Jam dari Kota Pekanbaru. Dan untuk mendatangi masing-masing destinasi wisata ini tentunya anda membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman selepas bepergian. Hotel Murah dengan Pelayanan Terbaik yang kita butuhkan :)

Jadi hal ini menepis opini Hotel Murah bukan hanya di Jakarta saja. Berikut Daftar 5 Hotel Murah di Pekanbaru :

1. Hotel Labersa


2. Hotel Pangeran


3. Hotel Aryaduta


4. Hotel Premiere


5. Hotel Jatra



0 Comments:

Posting Komentar