25 September 2014

Hotel Biaya Hemat Untuk Liburan Anda ke Pekanbaru

0 Comments
Sebagai salah satu Provinsi yang memiliki reputasi sebagai salah satu kota besar terbersih di Indonesia dan merupakan kota terbesar ketiga di Sumatera setelah Medan dan Palembang, Pekanbaru sangatlah berkembang pesat, namun masih memiliki arsitektur yang unik dengan rasa budaya Melayu. Banyak informasi dan artikel wisata, artikel traveling ataupun traveling articles yang berbahasa inggris bertebaran di internet. Nuansa Modern yang lekat dengan kota besar juga tidak lekang di Pekanbaru ini terutama yang bisa anda nikmati di Hotel Grand Jatra Pekanbaru.

Hotel Murah yang terletak di pusat administrasi dan daerah bisnis ini serta area perbelanjaan, Grand Jatra Hotel Pekanbaru menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan Anda di perjalanan bisnis Anda dan liburan. 


Berbagai sarana transporasi bisa anda gunakan untuk mencapai ke lokasi ini, selain dari Pesawat, anda juga bisa menggunakan sarana perahu melalui Sungai Duku Pelabuhan (Pelabuhan Sungai Duku) ataupun juga transportasi darat melalui Padang ataupun Medan.


0 Comments:

Posting Komentar